news-media

NEWS & EVENTS


Check this Page for Events and News of the LINQ Residences

PROMOTIONAL EVENTS


NEWS


30 May 2016

THE LINQ BERBAGI KECERIAAN BERSAMA KELUARGA


WE Online, Jakarta - Sebagai perwujudan tanggung jawab sosial perusahaan, The LINQ Residences menyelenggarakan acara yang bertajuk The LINQ Family Fun Day. Kepedulian yang merupakan identitas dari perusahaan PT. Binacitra Tataswasti selaku pengembang The LINQ Residence, diwujudkan dengan berbagi keceriaan bersama keluarga di area Kemayoran, Jakarta Utara.

"Melalui acara ini The LINQ Residences ingin memberikan kembali kepada masyarakat yang selama ini menerima dengan baik kehadiran The LINQ Residences di tengah-tengah mereka," ujar Marketing Communication PT Binacitra Tataswasti, Patria Mabrur di Jakarta, Minggu (29/5/2016).

Acara ini menghadirkan perlombaan mewarnai untuk anak usia Taman Kanak-kanak dan menggambar untuk anak usia Sekolah Dasar kelas 1 hingga kelas 3. Tidak hanya itu, acara The LINQ Family Fun Day juga menyediakan berbagai permainan dan hidangan kuliner untuk peserta dan orang tua. Animo masyarakat terlihat dari jumlah pendaftar yang melebihi quota peserta yang tersedia.

Dalam gelaran acara ini pun, keluarga dapat merasakan kemewahan dan kenyamanan hunian yang memiliki konsep The Right Home to Stay ini. Keluarga bisa melihat langsung show unit dan menikmati suasana kehangatan The LINQ Residences yang penuh dengan kenyamanan dan kualitas.

Pengalaman kunjungan ke show unit The LINQ yang dikelilingi hamparan hijau golfview di pusat kota menjadi menu yang ditawarkan The LINQ Residences kepada para pengunjung.

"Diharapkan dengan berlangsungnya acara The LINQ Family Fun Day akan meningkatkan hubungan baik antara The Linq Kemayoran dengan masyarakat sekitar," imbuh Patria.

Tentang The LINQ Residences, Apartemen yang terletak di Central Kemayoran, Jakarta Utara, ini memiliki ragam kelebihan dan keistimewaan tersendiri. Mulai dari lokasi yang strategis, fasilitas lengkap nan mewah, keamanan 24 jam, desain unik serta ramah kesehatan, hingga pemandangan yang menawan.

Dilengkapi 50 fasilitas mewah setara bintang lima, The LINQ Residences merupakan hunian dengan fasilitas terlengkap di kelasnya. Diantaranya fitness center, home theater, SPA, putting golf, jogging track kids playground, dan masih banyak lagi.

The LINQ Residences dikembangkan oleh PT Binacitra Tataswasti, salah satu anak perusahaan KG Global, pengembang besar di Jakarta yang telah sukses mengembangkan bisnis property yang dimulai sejak tahun 2003, baik yang dikembangkan sendiri maupun dengan partnership, antara lain adalah: The Peak @ Sudirman, Senayan City, Emporium Pluit Mall, The City Tower, dan TCC Batavia.

Sumber: Warta Ekonomi
23 February 2016

Kemayoran Dinilai "Seksi" untuk Bisnis Apartemen


JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang masuk triwulan pertama 2016 kelesuan ekonomi masih terasa dampaknya pada sektor properti. Namun, suplai hunian vertikal atau apartemen baru masih terus bertumbuhan.

Data Colliers International Indonesia memaparkan, awal 2016 akan banyak suplai hunian baru. Jika okupansi sebelumnya diperkirakan 22.210 unit, namun dengan tertundanya beberapa proyek pada 2015 lalu jumlahnya akan bertambah menjadi 35.205 unit.

Tahun ini pasokan apartemen baru di Jakarta akan banyak datang dari Jakarta Selatan, disusul oleh kawasan Jakarta Pusat dan Barat. Salah satunya di kawasan Kemayoran.

Memang, dibandingkan kawasan Jakarta Pusat lainnya, saat ini Kemayoran belum begitu menarik dilirik investor maupun konsumen hunian vertikal. Namun, praktisi properti memprediksi kurang dari lima tahun lagi kawasan tersebut bakal mengalami "ledakan" properti. Baca: Cari Hunian Murah di Tengah Kota? Liriklah Kemayoran.

Hal tersebut diakui oleh Direktur Utama PT Binacitra Tataswasti, Harry Gunawan, yang baru saja menggarap proyek apartemen The LINQ Residences di kawasan tersebut. Menurut dia, Kemayoran "seksi" untuk bisnis apartemen karena punya potensi tinggi meraup keuntungan mengingat daya dukung sarana dan prasarananya.

"Lokasinya juga strategis, karena ada akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ke pelabuhan, dan koneksi jalan tol serta transportasi umum," ujar Harry, Selasa (23/2/2016).

Harry menuturkan, The Linq Residences akan dibangun lahan seluas 2,6 hektar. Total luas bangunan dan fasilitasnya mencapai 127.000 meter persegi.

"Total investasinya Rp 2 triliun. Pembangunannya kurang lebih tiga tahun," ujarnya.

Khusus di Kemayoran, lanjut dia, prospek investasi selain dari capital gain (kenaikan harga unit) adalah melalui rental income atau penghasilan dari uang sewa. Dengan angsuran sebesar Rp 5,6 juta per bulan misalnya, konsumen bisa punya apartemen ini.

"Kalau dihitung-hitung, itu sama saja dengan bayar kos tiap bulan di daerah sini," ujarnya.

Tahap pertama proyek apartemen itu akan dibuka 1500 unit dari total 2000 unit yang disiapkan. Harga per unit berkisar Rp 800 juta.

Sumber: Kompas
19 February 2016

Apartemen Ini Tawarkan Memiiki View Hamparan Hijau Lapangan Golf


Tinggal di apartemen dengan view kota mungkin sudah hal yang biasa, tapi merasakan tingggal di apartemen dengan view hamparan rumput hijau lapangan golf golf tentunya sesuatu yang beda. Nuansa itu bisa diperoleh di The LINQ Residences, apartemen yang terletak di Central Kemayoran, Jakarta Utara. Untuk memiliki apartemen mewah ini, bisa diperoleh cukup mengangsur Rp 5,6 juta per bulan yang setara bayar kost tiap bulan di kawasan Kemayoran. "Tahap pertama akan dibuka 1500 unit dari total 2000 unit, dengan harga berkisar Rp 800 juta," ujar Direktur Utama PT Binacitra Tataswasti, Harry Gunawan saat peresmian groundbreaking The Linq Residences @ Central Kemayoran, Kamis (18/2). The LINQ Residences juga dilengkapi 50 fasilitas mewah setara bintang lima, untuk segala usia serta 20 fasilitas di level sky facility yang dimana termasuk fitness center, home theater dan SPA serta 30 fasilitas di central garden diantaranya seperti putting golf, jogging track dan kids playground. Hunian ini didukung satuan keamanan 24 jam, dilengkapi dengan CCTV di public area dan dengan audio dan video intercom system serta key-access card, sehingga penghuni tak perlu was-was saat meninggalkan hunian, sekalipun dalam waktu cukup lama. “Harapan kita dengan kualitas apartemen, keamanan yang lengkap, fasilitas sekelas bintang lima, servis yang bagus dan dengan lokasi yang sangat strategis, penghuni The LINQ Residences ini bisa merasakan konsep yang sebenarnya dari The Right Home To Stay," katanya.

Pembangunan proyek ini akan segera dimulai dengan diresmikannya pada Kamis, 18 Februari 2016. Proses pembangunannya ditargetkan selesai dalam waktu kurang lebih 3 tahun dan akan dilakukan penyerahan fisik atas unit secara bertahap dimulai sejak akhir Desember 2018. Dalam rangka Ground Breaking, The LINQ Residences akan memberikan promo menarik melalui KPA angsuran, mulai dari Rp5,6 jutaan, bebas biaya adminstrasi peralihan 1 kali, pengambilan lucky angpao hingga 100 juta rupiah, dan berkesempatan memenangkan hadiah grand prize berupa 1 unit Honda HRV. Selain itu juga diberikan program khusus, hanya dengan penambahan Rp1 juta/m2 (excl. PPN) dari luas unit maka pembeli sudah mendapatkan kitchen set (Toto) dengan Sink, Stove dan Smoke Exhaust brand Jerman yang telah terpasang rapih serta AC Daikin dengan teknologi terkini Inverter R32. Kompleks Berdiri menjulang tinggi di atas lahan seluas + 2,6 hektar, tepatnya di jalanTrembesi Block D-3, Kemayoran, Jakarta Utara, The LINQ terdiri dari 1 Tower Furnished Apartment, 3 Apartemen Tower (A, B, C), Town Houses dan fasilitas pendukung. Adapun total luas bangunan dan fasilitas mencapai ± 127.641 m2, terdiri dari Tower A (45 lantai), luas apartement dan fasilitas seluas ±38.670 meter persegi, Tower B & C (40 lantai) yang meliputi apartement, Town house , Suites, Sky Facility & Central Gardens seluas ± 66.578,55 m2 dan Tower D (24 lantai) yang terdiri Furnished Apartment , Cafe & Restaurant seluas ± 17.392 m2. PT Binacitra Tataswasti, salah satu anak perusahaan KG Global, pengembang besar di Jakarta yang telah sukses mengembangkan bisnis properti yang dimulai sejak tahun 2003, baik yang dikembangkan sendiri maupun dengan partnership, antara lain adalah The Peak@Sudirman, Senayan City, Emporium Pluit Mall, The City Tower dan TCC Batavia. Beberapa proyek prestisius pun tengah dalam tahap konstruksi pembangunan. Diantaranya Capital Square, Six Senses Hotel & Resort di Uluwatu Bali dan Mangkuluhur City. Bahkan, Mangkuluhur City disebut-sebut sebagai karya terbaik dan menjadi master piece.

Sumber: Tribun News
18 February 2016

The LINQ Residences Tawarkan Cicilan Apartemen Seharga Kos


Jakarta -PT Binacitra Tataswasti, anak perusahaan PT Kencana Graha Global (KG Group) menggarap proyek apartemen The LINQ Residences di kawasan Kemayoran. Apartemen ini akan dibangun dengan mengusung konsep “The Right Home to Stay”, menyuguhkan hunian apartemen beraroma rumah, dengan cicilan terjangkau. “Salah satu kemudahan yang patut digarisbawahi adalah The Linq Residences memberikan fasilitas angsuran yang ringan, yakni hanya dengan angsuran sebesar 5,6 juta perbulan anda sudah dapat memiliki apartemen ini. Ini sama saja kita dengan bayar kost tiap bulan di daerah sini,Tahap pertama akan dibuka 1500 unit dari total 2000 unit, dengan harga berkisar Rp 800 juta,"ujar Direktur Utama PT Binacitra Tataswasti, Harry Gunawan saat peresmian groundbreaking The Linq Residences @ Central Kemayoran, Kamis (18/2). Menuru dia, fasilitas lengkap nan mewah setara bintang lima, kian memanjakan penghuninya. Lokasi The Linq Residences sangat strategis, karena berada di daerah dengan infrastruktur yang sangat memadai dan merupakan suatu kawasan terbesar di Ibu kota DKI Jakarta yang berdekatan dengan kawasan pusat bisnis Thamrin-Sudirman. The Linq Residences akan dibangun diatas lahan seluas 2,6 hektar, dengan total luas bangunan dan fasilitas mencapai 127.000 M2, dengan total investasi sebesar Rp 2 triliun,pembangunan proyek ini akan memakan waktu kurang lebih 3 tahun. Sementara, Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran(PPKK) Dwi Nugroho, berharap dengan kehadiran The Linq di centra kemayoran dapat memberikan nilai tambah untuk kecamatan penjaringan Jakarta Utara dan khususnya untuk kawasan kota bandar baru Kemayoran. "Harapan kami, dengan kehadiran The LINQ@Central Kemayoran, dapat memberikan nilai tambah di DKI Jakarta sekaligus menjawab kebutuhan pasar saat ini, seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi domestik saat ini dan ke depanya serta menjadi bagian dari rencana CBD kedua yang dicanangkan di daerah Kemayoran," ujarnya The Linq Residences akan dilengkapi dengan 50 fasilitas mewah setara bintang lima, untuk segala usia yang terdiri dari 20 fasilitas di level sky facility, termasuk Fitness centre, home theatre, dan SPA. Sedangkan 30 fasilitas di central garden, seperti putting golf, jogging track, dan kids playground. Berdiri menjulang tinggi di atas lahan seluas + 2,6 hektar, tepatnya di jalanTrembesi Block D-3, Kemayoran, Jakarta Utara, The LINQ terdiri dari 1 Tower Furnished Apartment, 3 Apartemen Tower (A, B, C), Town Houses dan fasilitas pendukung. Adapun total luas bangunan dan fasilitas mencapai ± 127.641 m2.

Sumber: BeritaSatu
18 February 2016

The LINQ Residences Tawarkan Apartemen Berkelas Bintang Lima


Dengan mengusung konsep “The Right Home to Stay”. PT Binacitra Tataswasti, salah satu anak perusahaan dari KG GLOBAL GRUP, resmikan pembangunan The Linq Residences yang terletak di jalan Trembesi pintu gerbang menuju komplek perumahan Sunter dan Kelapa Gading. The Linq Residences sebuah apartemen yang menyuguhkan hunian beraroma rumah, dengan fasilitas lengkap dan mewah setara hotel bintang lima. Direktur Utama PT Binacitra Tataswasti, Harry Gunawan mengatakan, The Linq Residences siap dibangun diatas lahan seluas 2,6 Hektar, dengan total luas bangunan dan fasilitas mencapai 127.000 M2, dengan total investasi sebesar 2 Triliun,” ujarnya dalam Ground Breaking di kawasan Kemayoran, Jakarta Kamis (18/2) Lebih lanjut Harry mengatakan, lokasi apartemen The Linq Residences ini sangat strategis, karena berada didaerah dengan infrastruktur yang sangat memadai dan merupakan suatu kawasan terbesar di Ibu kota DKI Jakarta yang berdekatan dengan kawasan pusat bisnis Thamrin-Sudirman. “The Linq Residences yang akan dilengkapi dengan 50 fasilitas mewah setara dengan bintang lima, juga dapat dimunati untuk segala usia yang terdiri dari 20 fasilitas di level sky facility, termasuk Fitness centre, home theatre, dan SPA. Sedangkan 30 fasilitas di central garden, seperti putting golf, jogging track, dan kids playground,” jelasnya. Sementara Apartemen The Linq Residences sendiri memberikan fasilitas angsuran yang sangat ringan, hanya dengan angsuran sebesar 5,6 juta perbulan anda sudah dapat memiliki apartemen ini. “ini sama saja kita dengan membayar kost tiap bulan di daerah sini,” ungkap Harry. Tahap pertama jelas Harry, kita akan buka 1500 unit dulu dari total 2000 unit, dengan harga berkisaran Rp 800 jutaan. The linq Residences sendiri juga telah bekerjasama dengan Bank serta bunga ringan yang akan memudahkan anda memiliki tempat tinggal. Dengan diresmikannya Ground breaking Apartemen The Linq Residences ini, Harry menambahkan, maka resmi dimulai pula pembangunan proyek ini, yang akan memakan waktu kurang lebih 3 tahun. Harry berharap dengan kehadiran The Linq di centra kemayoran dapat memberikan nilai tambah untuk Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara dan khususnya untuk kawasan kota bandar baru Kemayoran ini,” Harap Harry. (arn)

Sumber: Bisnis Jakarta
19 February 2016

Apartemen The LINQ Residences Bidik Pasar Profesional Muda


Hunian apartemen selain sebagai rumah tinggal juga bisa untuk berinvestasi. Selain mendapat kenaikan harga unit (capital gain) juga bisa mendapat dari penghasilan lain jika disewakan (rental income).

Adalah PT Binacitra Tataswasti, anak usaha PT Kencana Graha Global (KG Group), menawarkan proyek apartemen The LINQ Residences di kawasan Kemayoran. Tepatnya di Jalan Trembesi Block D-3, Kemayoran, Jakarta Utara.

Direktur Utama PT Binacitra Tataswasti, Harry Gunawan mengatakan, pembangunan apartemen ini mengusung konsep “The Right Home to Stay”, menyuguhkan hunian apartemen beraroma rumah. "Fasilitas lengkap nan mewah setara bintang lima. Lokasi The Linq Residences sangat strategis, karena berada di daerah dengan infrastruktur yang sangat memadai dan merupakan suatu kawasan terbesar di Ibu kota DKI Jakarta. Serta berdekatan dengan kawasan pusat bisnis Thamrin-Sudirman," ujar Harry saat peresmian groundbreaking The Linq Residences @ Central Kemayoran, Kamis (18/2). Kunci memilih apartemen, lanjut Harry, sebagai investasi yang baik antara lain lokasi, kualitas konstruksi, dan jenis fasilitas yang tersedia. Bila ketiga hal di atas baik, nilai apartemen cenderung stabil, bahkan naik dari waktu ke waktu. The Linq Residences akan dibangun di atas lahan seluas 2,6 hektar, dengan total luas bangunan mencapai 127.000 M2. Pihak pengembang menggelontorkan investasi sebesar Rp 2 trilyun dengan pembangunan proyek memakan 3 tahun. Harry menambahkan, pihaknya akan memberikan fasilitas angsuran yang ringan, sebesar Rp 5,6 juta per bulan jika sudah dapat memiliki apartemen ini. "Para profesional muda bisa mendapatkan keuntungan dengan berinvestasi di apartemen ini. Ini sama saja kita dengan bayar uang kos setiap bulan di kawasan ini. Tahap pertama akan dibangun 1.500 unit dari total 2.000 unit, dengan harga berkisar Rp 800 juta per unit," ungkap Harry. The Linq Residences akan melengkapi berbagai fasilitas, antara lain Fitness centre, home theatre, SPA, putting golf, jogging track, dan kids playground.

Sumber: Gatra News
19 February 2016

Apartemen The LINQ Residence Mengusung Konsep “The Right Home to Stay”


PT Binacitra Tataswasti, salah satu anak perusahaan dari KG GLOBAL GRUP, resmikan pembangunan The Linq Residences yang terletak di jalan Trembesi pintu gerbang menuju komplek perumahan Sunter dan Kelapa Gading. Dengan mengusung konsep “The Right Home to Stay” The Linq Residences menyuguhkan hunian apartemen beraroma rumah, dengan fasilitas lengkap dan mewah setara bintang lima. Direktur Utama PT Binacitra Tataswasti, Harry Gunawan mengatakan, The Linq Residences akan dibangun diatas lahan seluas 2,6 Hektar, dengan total luas bangunan dan fasilitas mencapai 127.000 M2, dengan total investasi sebesar 2 Triliun,” ujarnya, di Jakarta Kamis (18/2/2016) Harry mengatakan,lokasi The Linq Residences sangat strategis, karena berada didaerah dengan infrastruktur yang sangat memadai dan merupakan suatu kawasan terbesar di Ibu kota DKI Jakarta yang berdekatan dengan kawasan pusat bisnis Thamrin-Sudirman. The Linq Residences akan dilengkapi dengan 50 fasilitas mewah setara bintang lima, untuk segala usia yang terdiri dari 20 fasilitas di level sky facility, termasuk Fitness centre, home theatre, dan SPA. Sedangkan 30 fasilitas di central garden, seperti putting golf, jogging track, dan kids playground. The Linq Residences memberikan fasilitas angsuran yang ringan, hanya dengan angsuran sebesar 5,6 juta perbulan anda sudah dapat memiliki apartemen ini. “ini sama saja kita dengan bayar kost tiap bulan di daerah sini,” ungkap Harry Tahap pertama akan kita buka 1500unit dulu dari total 2000 unit, dengan harga berkisar Rp 800 jutaan.The linq Residences juga telah bekerja sama kepada Bank dengan bunga ringan yang akan memudahkan anda. Dengan diresmikannya Ground breaking The Linq Residences ini, maka resmi dimulai pula pembangunan proyek ini, yang akan memakan waktu kurang lebih 3 tahun ini. Harry berharap dengan kehadiran The Linq di centra kemayoran dapat memberikan nilai tambah untuk kecamatan penjaringan jakarta utara dan khususnya untuk kawasan kota bandar baru kemayoran ini,” Harap Harry (R-20)

Sumber: Business Review
23 February 2016

The LINQ, Apartemen Menengah Hijau di Tengah Kota


Pilihan tinggal di apartemen bagi masyarakat urban tidak hanya dipengaruhi kebutuhan akan rumah sebagai hunian saja. Namun sebagian orang menilai apartemen menawarkan fasilitas lebih, sehingga mereka cenderung memilih apartemen daripada tinggal di landed house.

Menurut Direktur Utama PT Binacitra Tataswasti, Harry Gunawan, proyek hunian vertikal tersebut diprediksi tumbuh pada 2016. Jeli menangkap peluang tersebut, PT Binacitra Tataswasti sebagai anak perusahaan PT Kencana Graha Global (KG Group) percaya diri menggarap proyek apartemen menengah di kisaran harga 300-800 juta di kawasan kemayoran.

Tak hanya menopang kebutuhan akan hunian di Kemayoran yang punya potensi dijadikan kawasan alternatif central business distric (CBD) Jakarta, proyek terbaru KG Global Development ini juga memanjakan gaya hidup masa kini dengan mengusung tema "The Right Home to Stay".

"Apartemen ini dirancang dengan konsep hunian mix used yang dipadukan dengan green natural, kebutuhan akan pusat perbelanjaan, pendidikan, dan leisure selayaknya kota besar terpenuhi, sedangkan pemandangan hijau dan udara sejuk tetap dirasakan penghuni," jelas Harry saat peresmian groundbreaking The Linq Residences @ Central Kemayoran, Selasa 23 Februari 2016.

Kepenatan selepas bekerja akan hilang melihat hijaunya hamparan padang golf yang mengelilingi apartemen tersebut. Tambahan fasilitas jasa pada apartemen ini, adalah disediakan tempat penitipan anak, jadi penghuni apartemen tak perlu menyewa baby sister untuk menjaga anak mereka saat pergi bekerja.

Tahap pertama akan dibuka 1.500 unit dari total 2.000 unit, dengan harga berkisar Rp800 juta. Salah satu kemudahan yang patut digarisbawahi adalah The Linq Residences memberikan fasilitas angsuran yang ringan. "Para profesional atau keluarga muda cukup membayar angsuran sebesar 5,6 juta per bulan untuk dapat memiliki apartemen ini. Ini sama saja kita dengan bayar kost tiap bulan," ujar Harry. Sementara, Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran(PPKK) Dwi Nugroho, berharap dengan kehadiran The Linq di centra kemayoran dapat memberikan nilai tambah untuk kecamatan penjaringan jakarta utara dan khususnya untuk kawasan kota bandar baru kemayoran. "Harapan kami, dengan kehadiran The LINQ@Central Kemayoran, dapat memberikan nilai tambah di DKI Jakarta sekaligus menjawab kebutuhan pasar saat ini, seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi domestik saat ini dan ke depanya serta menjadi bagian dari rencana CBD kedua yang dicanangkan di daerah Kemayoran," ujarnya.

Sumber: Viva
11 October 2015

Delapan Apartemen Terbaru Hingga Akhir 2015


Pengembang properti masih melihat prospek cerah dari pembangunan proyek apartemen. Terlebih dengan adanya pembangunan infrastruktur yang masif di Jakarta seperti MRT (Mass Rapid Transportation) dan LRT (Light Rail Transit). “Pengembang apartemen merespon positif adanya sejumlah pembangunan transportasi di Jakarta seperti LRT dan MRT, karena bisa meningkatkan daya jual lokasi sekitarnya,” kata Associate Director Colliers International Indonesia Ferry Salanto. Meski begitu, terdapat banyak tantangan dalam pasar penjualan apartemen pada kuartal 3 tahun 2015 ini. Hal ini karena nilai tukar rupiah yang terus mengalami depresiasi dan melemahnya pertumbuhan ekonomi. Lebih lanjut lagi, menurut Ferry, regulasi yang belum pasti mengenai pajak properti mewah yang memberi kebingungan bagi calon pembeli. “Saat ini Departemen Keuangan belum merevisi pengenaan pajak untuk properti diatas harga Rp10 miliar. Jadi saat ini apartemen yang harganya Rp5 miliar atau seluas 150 meter persegi bisa kena pajak sampai 25 persen,” tambah dia. Harga apartemen di Jakarta mencatat tren kenaikan meski di tengah laju yang cenderung lambat. Penyesuaian harga ini banyak disebabkan oleh pembangunan konstruksi apartemen yang terus lanjut dan stok yang terbatas. “Beberapa pengembang juga melengkapi apartemennya dengan unit full furnished supaya bisa menjual harga unit lebih tinggi.” Ujar Ferry. “Pemerintah harus lebih tegas membuat peraturan supaya ada kejelasan antar kerjasama investor dan pengembang”, tambahnya. Berikut ini terdapat beberapa apartemen baru yang akan soft launching hingga akhir kuartal III-2015. Di dominasi dari kawasan Jakarta Selatan, sederet apartemen ini di tawarkan dengan harga rata-rata Rp22 juta. Nama Apartemen Lokasi Kawasan Akan Selesai Harga diminta Jumlah Unit The Elements Epicentrum (2 Towers) Rasuna Said CBD 2018 Rp36 juta 372 Menteng 37 Menteng Central Jakarta 2018 Rp47 juta 99 The Linq Kemayoran Central Jakarta 2019 Rp22,6 juta 922 Ratu Prabu 3 Residences TB Simatupang South Jakarta 2018 Belum diumumkan 61 Fatmawati City Centre (1st phase) Fatmawati South Jakarta 2019 Rp35 juta 900 Royal Park Kemayoran Cipulir South Jakarta 2019 Rp25 juta 630 Ammi Residence Dharmawangsa South Jakarta 2019 Rp46 juta 136 The Residence Gatot Subroto Gatot Subroto South Jakarta 2020 Rp35,5 juta 188(wdi)

Sumber: Oke Zone